oleh

Nasi Kulit Syuurga Samarinda Masuk Grab Merchant Awards 2021

Samarinda, Kaltimnow.id – Nasi Kulit Syuurga cabang Samarinda masuk Grab Merchant Awards 2021 dengan nominasi Cita Rasa Pilihan sub kategori Jagoan Lokal Terpopuler wilayah Kalimantan Timur (Kaltim).

Ditemui secara langsung, Charles selaku salah satu owner dari usaha kuliner tersebut mengungkapkan rasa bahagia, karena usaha yang ia jalankan bersama teman-temannya masih terbilang baru. Sebelumnya dirinya tak mengetahui bahwa Nasi Kulit Syuurga masuk Grab Merchant Awards 2021.

“Awalnya saya dikasih tahu oleh teman saya melalui DM IG pada 17 Desember 2021 lalu, dan tanggal 5 Januari 2022 dihubungi oleh pihak Grab akan dikirim sertifikat,” katanya, Jumat (14/01/2022) pagi.

Lebih lanjut, dirinya sangat berterimakasih kepada pihak Grab dan juga para pelanggan setia Kaltim dan Samarinda yang telah menerima Nasi Kulit Syuurga.

Charles pun berharap, meskipun Nasi Kulit Syuurga tidak menang. Dirinya berharap bisa terus menjaga cita rasa dan meningkatkan penjualan makanannya.

“Harapannya, saya untuk saat ini sangat puas dan sub kategori yang masuk yaitu Jagoan Lokal Terpopuler. Berarti mencakup semua kuliner. Nasi Kulit Syuurga masuk tingkat se provinsi, semoga ke depannya bisa menang dan rasa bisa konsisten. Dan dari masyarakat Kaltim dan Samarinda bisa puas dengan kuliner ini,” harapnya.

Untuk menu favorit yang sering dibeli oleh para pelanggan Nasi Kulit Syuurga, yaitu paket bumbu rempah.

“Untuk menu favorit dan paling banyak dibeli itu paket bumbu rempah. Itu seperti nasi kuning dengan varian rempah-rempahnya dan harus coba langsung. Untuk pembelian bisa dine in atau take away dan aplikasi,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed