oleh

Nidya Listiono Jadi Sekertaris Fraksi Golkar Kaltim Usai Mahyunadi Mengundurkan Diri

Samarinda – Anggota Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono fraksi Golkar diangkat menjadi sekertaris fraksi menggantikan Mahyunadi yang mengundurkan diri saat menjadi calon Bupati di Kutai Timur.

Saat di konfirmasi, Tio panggilan akrabnya mengatakan bahwa pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) fraksi Golkar sebelumnya sudah diumumkan pada Rapat Paripurna ke-31. Selain menjadi sekertaris fraksi, Ia juga dipercaya menjadi anggota Badan Anggaran (Banggar) berduet dengan Sarkowy V. Zahry selaku Ketua Fraksi Golkar.

“Jadi posisi sekarang saya disana,” ucap Tio saat di wawancarai Rabu (11/11/2020).

Sementara terkait kursi Komisi III yang sebelumnya diisi Mahyunadi, kini posisi tersebut diisi oleh Amiruddin ST dari daerah pilih (Dapil) Paser.

Posisi Amirrudin di Komisi I lalu digantikan oleh M. Udin selaku Pengganti Antar Waktu (PAW) Mahyunadi dari Dapil VI area Berau-Kutim-Bontang.

“Administrasi lagi proses semua, tinggal menunggu dibacakan kembali, dan untuk PAW secepatnya,” tambah Tio.

Terkait kesiapan dan pekerjaan baru apa yang menanti di posisi barunya, Tio mengatakan bahwa tidak ada hal yang spesifik.

Tio hanya menjelaskan bahwa sekarang ini dirinya perlu banyak belajar dan bertanya kepada politisi senior yang sudah lebih dahulu berkecimpung untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan politiknya.

“Intinya sebagai junior, jangan malu bertanya. Kalau masih malu bertanya, ga usah nanya, biar sekalian sesat dijalan. Intinya harus banyak belajar kepada yang senior,” paparnya. (nin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.