oleh

Pameran Kaltim Expo 2022, Dispar Kaltim Ajak Mitra Pariwisata Promosikan Paket Wisata

Samarinda, Kaltimnow.id – Pemeran Kaltim Expo 2022 telah berlangsung di Atrium Big Mall Samarinda, pada Rabu (24/08/2022), yang mengusung tema ‘Dengan Semangat HUT RI ke-77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Untuk Kaltim yang Berdaulat’.

Pameran yang digelar mulai dari 24-28 Agustus 2022 tersebut dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Alam, Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Christianus Benny, yang mewakili Gubernur Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Benny sapaan akrabnya menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Kaltim Expo 2022 yang digelar dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semoga Expo ini terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua untuk menggairahkan, membangkitkan dan meningkatkan perekonomian dan investasi di Kaltim,” ungkapnya.

Melalui Kaltim Expo 2022 ini, dia berharap pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat khususnya UMKM membaik.

“Menarik dan Unik Stan-stannya. Terima Kasih untuk seluruh unsur dan pihak yang telah bekerja keras mewujudkan perekonomian Kaltim yang lebih baik.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata (Dispar) Kaltim Restiawan Baihaqi mengatakan, dalam pameran kali ini mengajak mitra pariwisata yakni agent travel untuk promosi dan menjual paket-paket wisata destinasi Kaltim dengan tujuan memberikan kemudahan kepada wisatawan yang akan berwisata ataupun berkunjung ke Kaltim.

“Pameran ini kami mengajak mitra pariwisata selain untuk promosi dan menjual paket wisata, kami ingin menginformasikan bahwa objek wisata di Kaltim sudah siap untuk dikunjungi oleh para wisatawan terutama paket untuk melihat Titik Nol Ibu Kota Nusantara dan tiga danau yang merupakan major projek Gubernur Kaltim”, pungkasnya. (adv/dry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *