oleh

Partai Golkar Kaltim Bagikan 500 Takjil Setiap Hari untuk Masyarakat Hingga Akhir Ramadhan

Samarinda, Kaltimnow.id – DPD Golkar Kaltim Berbagi Takjil kepada masyarakat sejak hari ke 15 Ramadhan, yang terhitung mulai tanggal 27 April 2021 sampai dengan akhir Ramadhan nanti.

Ada sekitar 500 takjil setiap harinya yang dibeli dari pedagang UMKM dan langsung dibawa ke lokasi pembagian.

“Terhitung dari hari ke-15 Ramadhan kami dari DPD Golkar Kaltim, mengadakan Berbagi Takjil Kepada masyarakat sekitar. Makanan yang tersedia kami beli dari pedagang UMKM kurang lebih ada 10 pedagang dan langsung kita bawa ke lokasi pembagian, hal ini sekaligus membantu perekonomian UMKM di samarinda,” kata Ketua DPD Golkar Kaltim Tio, pada Kamis (29/04/2021).

Tio mengatakan, pembagian takjil ini terbuka untuk umum, jadi siapapun yang ingin mengambil takjil bisa langsung datang pukul 17.00 Wita untuk mengambil kupon pembagian.

“Ini terbuka untuk umum ya, jadi siapapun yang mau ambil bisa langsung datang pukul 17.00 wita, lalu ambil kupon pembagiannya” paparnya.

Ia juga mengajak, Partai-partai lain untuk turut berpartisipasi dalam rangka pembagian takjil, dan juga membantu perekonomian masyarakat selama masa pandemi.

“Saya juga dalam hal ini mengajak Partai-partai lain untuk turut berpartisipasi dalam rangka pembagian takjil ini, dan juga sekaligus membantu perekonomian masyarakat selama masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Penulis: Chintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *