oleh

Pelantikan Kepala Daerah Samarinda, Andi Harun Canangkan Program 100 Hari Kerja

Samarinda, Kaltimnow.id – Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Samarinda Andi Harun dan Rusmadi resmi dilantik di rumah jabatan Walikota Samarinda pada Jumat (26/02/2021) pagi.

Dalam pelantikan itu, pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih Samarinda mengikuti proses dengan khitmat serta berjalan tanpa hambatan yang berarti. Kedua pasangan tersebut juga mengaku cukup santai dalam mempersiapkan semuanya.

“Semuanya dipersiapkan secara santai rileks karena kita tau bahwa ini justru bukan sekedar perayaan serimoni tapi ini sebagai monumen awal untuk memulai amanah yang tidak ringan tapi mulia,” ujar Andi Harun (26/02/2021) siang.

Andi Harun pun tak lupa mengucapkan rasa syukur atas pelantikan pada hari ini. Ia pun berharap hal ini menjadi awal yang penuh berkah dalam mengemban tugas dan amanah untuk memimpin kota Samarinda.

“Semoga hari ini menjadi awal yang penuh berkah untuk memulai tugas serta amanah,” katanya.

Ia pun meminta doa kepada segenap masyarakat Samarinda agar perjalanan kepemimpinanya berjalan lancar dan bermanfaat bagi warga kota Samarinda.

“Kami bersama Pemkot Samarinda yang akan memulai tugas mulai dinas pada hari ini,” jelas Andi Harun.

Untuk Visi serta Misi kedepanya, Andi Harun telah berkordinasi dengan Sekda dan jajaran UPTD yang dimana mereka akan konsisten menjalankanya.

“Sebagai langkah awal saya dan pak Rusmadi memulai mencanangkan progam 100 hari kerja, mulai hari ini,” pungkasnya. (adv)

Penulis: Wahyu Musyifa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *