oleh

Pemilik Toko Pakaian Pasar Pagi Ditemukan Tewas di Indekos

Samarinda – Seorang pemilik toko pakaian ditemukan meninggal dunia di indekosnya, Jalan Wolter Monginsidi RT 24, Kelurahan Sidodadi, Samarinda Ulu sekitar pukul 9.30 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun, pria bernama Afif Muslim (35) mempunyai sebuah toko baju di Pasar Pagi Samarinda. Berdasarkan keterangan salah satu pegawainya, ia sempat mengantarkan makanan ke indekosnya.

“Kemarin sempat kesini karena dia telepon minta tolong belikan makanan, dan ada chat ke mba lina untuk tanya besok toko buka apa engga,” kata Khoiriah (29) salah satu pegawai, Sabtu (22/08/2020) pagi.

Selanjutnya, ia menjelaskan ketika bertemu kondisi alhamrhum tidak fit. Dan pada pagi harinya, ia pun mendatangi indekosnya untuk memeriksa keadaanya lebih lanjut.

“Kondisinya memang sedikit melemah. Lalu hari ini saya datangi korban ke kosnya, namun pintunya tidak terkunci, begitu pula pintu kamarnya yang sedikit terbuka, saya masuk untuk memastikan dia ada apa tidak, namun yang saya lihat dia sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan lidah terjulur dan tangan menutupi wajah,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Ipda M Ridwan mengatakan telah mengamankan sejumlah barang bukti dan ditemukan uang belasan juta rupiah, obat-obatan, dan dua telepon genggam.

“Saat petugas mengamakan sejumlah barang bukti, ditemukan uang belasan juta rupiah yang dimana modal dan hasil ia berjualan pakaian. Selanjutnya ada dua handphone, dan obat-obatan diet,” tuturnya.

Ia menyampaikan, untuk dugaan sementara pihaknya belum menemukan tanda-tanda kekerasan. Namun dari keterangan saksi, sebelum meninggal dunia korban sempat mengkonsumsi obat diet.

“Untuk hasil kesimpulan sementara dari pihak kepolisian, bahwa kemungkinan besar saudara Afif meninggal karena sakit. Karena ada ditemukan obat diet yang ada di dalam kamarnya,” pungkasnya. (tor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *