oleh

Penutupan Kejuaran Terbuka Tenis Lapangan, Andi Harun Harap Setiap Tahun Dilaksanakan

Samarinda, Kaltimnow.id – Kejuaran terbuka tenis lapangan “Walikota Samarinda Open 2021” katagori junior, senior dan veteran telah resmi ditutup Walikota Samarinda Andi Harun, dilapangan tenis GOR Segiri Samarinda, pada Jumat (05/03/2021) sore.

Dalam sambutannya, Andi Harun mengungkapkan sangat mendukung turnamen ini, karena di masa pandemi sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, di masa pandemi Covid-19 kita juga disarankan untuk banyak berolahraga, karena dengan berolahraga kita bisa memiliki daya tahan tubuh yang sehat dan kuat,” ujarnya.

Andi Harun berharap turnamen seperti untuk terus dilaksanakan hingga bisa memotivasi para atlet agar semangat dalam meraih prestasi.

“Saya berharap agar setiap tahun dilaksanakan event seperti ini, kita akan dukung. Saya juga akan berkoordinasi dengan Dispora agar melakukan pembinaan para atlet baik atlet usia dini maupun atlet yang kita proyeksikan berprestasi,” lanjutnya.

Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Hartono mengatakan bahwa turnamen Walikota Samarinda Open 2021 telah diikuti oleh atlet se Kaltim dan Kaltara. Diharapkan bisa embangkitkan semangat para atlet untuk bersaing di tingkat nasional.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memacu semangat para atlet, baik junior maupun berprestasi agar bisa bersaing dikancah nasional karena sudah ada bukti nyata bahwa orang asli Samarinda berhasil meraih juara satu nasional,” pungkasnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *