oleh

Perwakilan Kaltim Ikut Ajang Duta Wisata Indonesia 2019 di Bali

Bali – Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2019 digelar di Denpasar Bali pada 12-17 November 2019. Pasangan Muhammad Dzaky – Olivia Rikka asal Balikpapan mewakili Provinsi Kalimantan Timur dalam ajang tersebut.

Kasie Promosi Dinas Pariwisata Kaltim Said Misbahuddin mengatakan, putra dan putri ini merupakan pemenang dari pemilihan Duta Wisata 2019 yang digelar Dinas Pariwisata Kaltim pada Sabtu (02/11/2019) lalu di Samarinda.

“Kami telah membawa pemenang Duta Wisata 2019 Kaltim pada ajang tingkat nasional di Bali. Kami berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kaltim agar kami dapat memberikan yang terbaik untuk Kaltim,” jelasnya.

Ajang tersebut menghadirkan perwakilan putra- putri daerah terbaik di 34 Provinsi di Indonesia, dengan tema Revolusi Industri 4.0 yakni era digital.

Diketahui, malam final Pemilihan Duta Wisata Indonesia tingkat nasional ke-14 tahun 2019 akan berlangsung pada tanggal 16 November 2019, di Riverside Convention Centre Bali.

Ajang ini sebagai bentuk kesinambungan dalam melahirkan pioner-pioner baru dalam melestarikan kekayaan kebudayaan dan pariwisata nusantara. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *