oleh

Pimpin Borneo FC Latihan Bersama, Coach Gomes: Pemain Mulai Ada Progres

Samarinda – Borneo FC kembali gelar latihan di Stadion GOR Segiri Samarinda, pada Selasa (01/09/2020) Sore. Latihan dipimpin langsung oleh pelatih anyar Borneo FC Mario Gomez.

Mario Gomez sebelumnya pernah melatih Borneo FC di musim 2019 lalu dan pernah membawa borneo FC di urutan ke 7. Kemudian berlabuh ke Arema FC, hingga akhirnya resmi ditarik kembali oleh Borneo FC pada Jumat (21/08/2020) lalu.

Sejak resmi di tim kebanggaan Kota Tepian, ia sudah mulai melakukan pelatihan di Stadion Segiri sejak Senin (29/08/2020).

Mario Gomes usai latihan mengatakan bahwa pada latihan kali ini para pemain sudah mulai menunjukan progres dibandingkan sebelumnya.

“Setiap hari kami selalu berlatih dan ada progres. Karena lima bulan tanpa latihan pastilah sulit untuk para pemain. Besok kami akan berlatih lagi,” jelasnya.

Pada latihan tersebut juga diadakan laga internal untuk mengetahui perkembangan permainan pemain.

Gomes pun menyebutkan, bahwa melihat dari permainan internal menunjukan kondisi pemain sangat lah baik.

“Kondisinya sangat baik. Semuanya sangat baik dan mereka berlatih dengan sangat baik hari ini. Hari ini kami juga kedatangan satu pemain lagi dan kita tinggal menunggu 3 pemain asing datang. Mungkin minggu depan,” ucapnya. (zul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *