oleh

PKB Kukar Merapat ke Koalisi Edi-Rendi, Wakil Sekjen dan Ketua Dewan PKB Kukar serahkan SK B1 KWK

Tenggarong – Sempat tidak bergabung ke Koalisi Kebersamaan, akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara, Edi Damansyah dan Rendi Solihin.

Hal tersebut dipastikan dengan adanya penyerahan SK B1 KWK yang diberikan langsung oleh Wakil Sekjen, Al Qomar dan Ketua Dewan Syuro, Iwan Fatra ketika Edi dan Rendi mendaftar di KPU pada Jumat 04 September 2020.

“Ini perintah dari Ketua DPP Partai PKB Kukar dan SK B1 KWK ke Edi-Rendi telah saya terima kemarin (3/9) kemarin,” kata Iwan, (4/9) pagi.

Dengan merapatnya PKB ke dalam Koalisi Kebersamaan, Iwan menegaskan sebagai bentuk PKB bersama-sama membangun Kabupaten Kukar.

“Partai PKB bersama-sama mendukung pasangan Edi-Rendi untuk membangun Kukar. Kenapa bisa mepet karena politik ini dinamis, kita tidak dapat memastikannya sebelum hari H,” ungkapnya.

Menurut informasi yang dikumpulkan, PKB sebelumnya telah mengeluarkan SK dukungan kepada pasangan AYL dan Suko. Namun, pada hari Rabu (02/09) lalu PAN telah merapat deluan ke Edi-Rendi. (tor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.