oleh

PKK Salurkan 10.000 Masker Keseluruh Camat Kota Samarinda

Samarinda, Kaltimnow.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Samarinda dan mendukung program pembagian masker tahap pertama.

Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang bersama dengan Ketua TP PKK Samarinda Puji Setyowati menyerahkan sebanyak 10.000 masker kepada 10 Camat se-Kota Samarinda, Minggu (16/08/2020).

Tujuannya agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

Ditemui di rumah jabatan Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang mengatakan, setiap kecamatan mendapatkan 1.000 masker.

“Masing-masing kecamatan mendapatkan 1.000 masker, dan nantinya akan disalurkan kepada setiap lurah sampai ke warga,” katanya kepada awak media, Minggu (16/08/2020) pagi.

Jaang juga menyampaikan dengan adanya pembagian masker ini, dapat membantu masyarakat dalam beraktivitas di luar serta kedepan pihaknya akan membagikan masker lagi dan melakukan sosialisasi untuk selalu memathui protokol kesehatan.

“Kedepan kita akan membagikan masker lagi, karena penduduk Kota Samarinda ini hampir 900.000 jiwa,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia berharap semoga para camat-camat bisa menggerakkan perusahaan-perusahaan di wilayahnya untuk mendukung program Gebrak Masker.

“Nantinya Gebrak Masker ini para camat-camat bisa menggerakkan potensi di kecamatan masing-masing untuk mendukung program ini,” tuturnya. (tor)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.