oleh

Polwan Polresta Samarinda dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Sembako untuk Korban Banjir

Samarinda, Kaltimnow.id – Dalam rangka HKGB ke-69 dan hari jadi Polwan ke-73, Polwan Polresta Samarinda beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial, yakni berbagi kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Loa Janan Ilir Samarinda, pada Jumat (17/09/2021).

Kegiatan sosial ini didukung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, yang merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polresta Samarinda akan bencana banjir yang terjadi di beberapa titik kota Samarinda.

“Saya mendukung kegiatan sosial ini yang dilakukan Polwan dan Bhayangkari untuk membesarkan hati masyarakat kota Samarinda yang terkena bencana banjir,” kata Arif Budiman.

Lanjutnya, bantuan yang disalurkan berupa sembako, pemeriksaan kesehatan tekanan darah, konsultasi kesehatan dan pemberian obat, serta vitamin kepada warga yang memerlukan.

Bantuan sembako yang disalurkan sendiri sebanyak 200 paket sembako yang di berikan di dapur umum Loa Janan Ilir RT 13, posko induk Banjir, serta langsung ke warga masyarakat di kelurahan tani aman.

Kapolresta Samarinda berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Poresta Samarinda dan Bhayangkari, kehadiran polisi dan bhayangkari dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Dan tentunya dapat memberikan semangat dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Samarinda,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.