oleh

Raperda RPJMD Disetujui, Ini Harapan Wali Kota Samarinda

Samarinda, Kaltimnow.id – DPRD Kota Samarinda melakukan rapat paripurna masa persidangan II Tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiyono, pada Kamis (12/08/2021).

Dalam rapat tersebut, DPRD Kota Samarinda setuju terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana  Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026.

Wali Kota Samarinda Andi Harun yang turut hadir mewakili Pemerintah Kota Samarinda menyatakan, pengesahan RPJMD akan menjadi pedoman dalam penyusunan program pembangunan bagi OPD untuk implementasi visi-misi dalam 10 program unggulan.

“Ini akan menjadi rencana strategis sebagai pedoman dalam mengusung program Pemkot untuk lima tahun ke depan,” paparnya.

Andi Harun menyatakan akan menerima beberapa masukan dari seluruh fraksi, diantaranya terkait pentingnya kepedulian dan kerja sama, baik antara eksekutif, legislatif, maupun masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPRD Samarinda dan akan menerima masukan tersebut. Ini akan menjadi perhatian bagi kami dalam pelaksanaan pembangunan,” ucapnya.

Andi Harun berharap semua elemen harus terlibat karena akan menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam pembangunan Kota Samarinda.

“Dengan persetujuan hari ini, tentunya semua ini harus menjadi semangat demi kepentingan pembangunan bersama,” pungkasnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.