oleh

Resmi Dilantik Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji Siap Jalankan Amanah

Samarinda, Kaltimnow.id – Komisi III DPRD Kaltim Seno Aji resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim menggantikan posisi Andi Harun yang mengundurkan diri setelah berlaga di Pilkada Serentak 2020 silam.

Agenda pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Wakil Ketua DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024 berlangsung di rapat paripurna ke-8, gedung D lantai 6, pada Selasa (30/03/2021).

Pelantikan dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, yang dihadiri oleh mantan wakil ketua DPRD Kaltim Andi Harun yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Samarinda dan hadir juga 28 anggota dewan secara langsung maupun virtual.

Seno Aji yang dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim menggantikan Andi Harun, memohon doa agar dapat menjalankan amanah sesuai dengan sumpah jabatannya.

“Proses pelantikan berjalan dengan lancar, namun kedepan tantangan lebih berat. Mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah-amanah tersebut dengan baik, sesuai dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan di depan,” ucapnya.

Seno pun mengaku siap memberikan kritik dan saran kepada Wali Kota Samarinda untuk membenahi kota Samarinda.

“Tentu saja saya siap karna fungsi dan jabatan tetap melakukan itu. Saya sebagai sekretaris DPD partai Gerindra dibawah pak wali sebagai ketua DPD, namun kritik dan saran tetap kami sampaikan sejauh itu hal untuk perbaikan Samarinda,” terangnya

Lanjut Seno, sesuai dengan visi misi Wali Kota Samarinda terkait banjir dan sampah yang menjadi masalah utama sudah didiskusikan dengan Walikota Samarinda.

“Syukur alhamdulillah beliau sudah memprioritaskan hal tersebut, dan hari Senin nanti kita akan undang tim PUPR Kota dan tim PUPR Provinsi untuk bersama-sama menyelesaikan banjir di kota Samarinda,” pungkasnya.

Penulis: Chintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *