oleh

Sah! Alif Turiadi Duduki Ketua DPC Gerinda Kukar

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Alif Turiadi sah duduki posisi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). sebelum Alif, posisi ketua dpc diduduki oleh Rudiansyah.

Dimana keputusan tersebut tertuang di dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerinda yang dikeluarkan pada 19 April 2022 lalu, dengan nomor Nomor 04-0094/Kpts/DPP-GERINDRA/2022.

Ditemui secara langsung, Alif Turiadi menjelaskan tidak ada kata istirhat. Perjuangan terus berlanjut, dan menduduki posisi ketua merupakan tugas yang berat.

“Tugas yang berat dan harus diemban dengan tekad yang sungguh,” katanya, Rabu (27/7/2022) siang.

Ditanya mengenai recana serta target apa yang akan dilakukan, dirinya pun menjelaskan akan melakukan persiapan pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang. Dari pemilu legislatif, pilkada hingga pilpres.

“Sekarang kita fokus merangkul semua elemen,” jelas politisi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kukar ini.

Untuk diketahui, Alif Turiadi telah mendapatkan usulan daru DPD Partau Gerinda sekitar 10 Februari lalu. Dan adapun pergantian ketua DPC Kukar, telah disetuji dan ditandatangai langsing oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiantor dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Ahmad Muzani.

Kemudian, posisi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kukar dipercayakan kepada Muhammad Irkham.  Dengan 13 Wakil Ketua dan 13 Wakil Sekretaris. Sementara Ketua Penasihatnya diberikan amanah kepada A. Arifin Prabu. (Ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.