oleh

Sebelum Lompat ke Sungai Mahakam, Rizky Sempat Minum Miras

Samarinda – Rizky (22) yang diduga melompat ke sungai dari atas jembatan Mahkota II Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (4/8) kemarin, sampai siang ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Korban nekat mengakhiri hidupnya, diduga terkait masalah asmara. Korban juga diketahui sebelumnya sempat pesta miras bersama rekan-rekannya.

“Jam 10 pagi dia lagi minuman bersama 5 temannya. Kemudian sekitar jam 12 siang korban datangin ceweknya. Setelah pulang dari rumah ceweknya, korban dalam keadaan menangis dan lanjut minum-minuman,” kata rekan korban, Laude Irwansyah.

Laude menjelaskan, korban sempat mengatakan wanita itu misterius, dan tidak ada wanita lain lagi selain wanita itu. Setelah itu korban mengembalikan baju ke wanita itu.

Setibanya di tempat tinggal, korban kemudian bersama rekannya, berjalan melintasi jembatan Mahkota II menggunakan motor, dan korban minta diturunkan.

“Saat itu temannya nggak mau kasih turun dan dia nekat turunkan kakinya ke jalan. Setelah kendaraan berhenti, korban langsung membuang topinya dan lompat dari jembatan tersebut,” lanjut Laode.

Hingga Senin siang ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban Rizky, dengan melakukan penyisiran di sungai, di sekitar Jembatan Mahkota II Samarinda. (kmn/her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.