oleh

Seorang Perempuan diduga Curi Cokelat di Alfamart, Pegawai Dituntut Minta Maaf

Tanggerang, Kaltimnow.id – Sempat viral di jagat maya, seorang perempuan mengenakan mobil mewah berwarna putih diduga teciduk mengutil cokelat di Alfamat cabang Sampora, Kabupaten Tanggerang, Senin (15/8/2022) kemarin.

Sontak sang pegawai yang mengetahui hal itu langsung meminta perempuan tersebut membayar barang yang telah diambilnya.

“Kenapa ibu enggak jujur?” tanya sang pegawai seperti dilihat Kaltimnow.id dalam video yang viral.

Mariana, perempuan yang diduga mengutil cokelat itu akhirnya turun dari mobil dan masuk ke dalam minimarket untuk membayarnya.

Tak lama kemudian, sempat beredar video unggahan pegawai Alfamart meminta maaf karena dianggap telah merugikan Mariana.

Pegawai tersebut pun membacakan klarifikasinya di samping Mariana dan pengacaranya. Sampai saat ini, masih belum diketahui apakah permintaan tersebyt berada di bawah tekanan atau tidak.

“Saya ingin mengklarifikasi video yang telah tersebar di media sosial. Karena sudah ada kesalahpahaman di antara kami berdua dan telah merugikan Ibu Mariana,” kata pegawai Alfamart itu.

“Saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar,” sambungnya.

Pria yang mengaku sebagai kuasa hukum Mariana, menegaskan bahwa video berdurasi 35 detik yang tersebar sangat merugikan kliennya dan mengeklaim peristiwa itu semata kesalahpahaman.

Dengan klarifikasi ini perkara dianggap selesai. Kejadian itu terjadi di kawasan Tangerang Selatan. Otoritas keamanan mengaku belum menerima laporan pencurian tersebut.

“Belum ada pengaduan,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu dilansir dari Tirto.(Ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.