oleh

Seorang Relawan Dilaporkan Hilang saat Memancing, Diduga Jatuh dari Kapal

Kutai Kartanegara – Seorang pemuda bernama M. Abdul Rahman Ramadhan (21) dilaporkan hilang saat memancing di perairan sungai Mahakam, Sepatin, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Minggu (07/06/2020) pagi. Korban diduga jatuh dari atas kapal hingga akhirnya tenggelam.

Dari keterangan tertulis Kasie Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Octavianto mengatakan, korban saat itu pergi memancing bersama teman-temannya pada pukul 05.30 WITA. Namun saat dilokasi, korban tiba-tiba terjatuh dari atas kapal.

“Menurut keterangan saksi yang melihat, korban hendak pergi ke arah belakang kapal, namun saat hendak berpegangan, sisi kayu kapal rapuh sehingga mengakibatkan korban jatuh ke sungai,” jelasnya.

Lanjut Oktavianto, saat jatuh korban sempat timbul sekali, namun kuatnya arus sungai sehingga korban tidak terlihat lagi.

Hingga saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang diketahui merupakan warga Gunung Lingai, Gang Rahayu, RT 13, Kecamatan Sungai Pinang Samarinda. Korban juga diketahui merupakan relawan Samarinda.

“Pukul 15.40 WITA Tim Rescue Unit siaga SAR samarinda bergerak menuju LKP menggunakan truck dan peralatan SAR air,” tutupnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.