oleh

Soft Opening City Centrum Samarinda, akan Ada Kejutan Lainnya Buat Pengunjung

Samarinda, Kaltimnow.id – Setelah sempat tertunda, City Centrum yang berada di Jalan Mulawarman Samarinda akhirnya resmi soft opening, pada Sabtu (01/05/2021).

Manager City Centrum Adrian NG mengatakan, mal ini menawarkan konsep lifestyle & entertainment, yang juga terintegrasi dengan Hotel Mercure dan Hotel Ibis, jaringan hotel brand internasional.

“Kita ingin menghadirkan suasana beda dan modern dari mal yang sudah ada di Samarinda, dengan berbagai pilihan tenant terbaik,” katanya.

Setelah soft opening ini, akan ada kejutan lainnya yang dihadirkan untuk memanjakan pengunjung dan tamu hotel dengan berbagai tenant brand pilihan.

“Saat ini masih bertahap, masih ada kejutan-kejutan ke depan setelah soft opening ini,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Adrian, akan ada sejumlah event-event yang nantinya meramaikan City Centrum.

“Besok (Minggu) kita ada carnaval semacam jember fashion show. Lalu Senin tanggal 03-09 Mei 2021 ada event talkshow UMKM. Kita maunya City Centrum mal berbasis komunitas juga. Kalau komunitas bikin event di tempat seperti ini kesannya lebih dekat dan ga terpisah-pisah,” terangnya.

Kehadiran City Centrum di tengah pandemi Covid-19 ini, kata Adrian, karena optimis perekonomian segera pulih.

“Secara lokasi kita sangat optimis. Jadi kita ga sembarang buka dan kita liat data hunian hotel. Untuk weekdays dan weekend terus dalam okupansi tinggi diatas 80 persen. Untuk itu kita optimis, hotel aja ramai apalagi tamu hotel bisa juga datang untuk melengkapi City Centrum,” tutupnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.