oleh

Sutomo Jabir Tindaklanjuti Usulan Perbaikan Irigasi Hingga Normalisasi Sungai di Kecamatan Sangatta Selatan

Samarinda, Kaltimnow.id – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur Dapil VI Bontang, Kutai Timur dan Berau, Sutomo Jabir kembali turun untuk menyerap aspirasi warga. Kali ini dilakukan di Kabupaten Kutim, Kecamatan Sangatta Selatan, pada Selasa (23/02/2021).

Selain menemui warga, ia juga menerima usulan terkait normalisasi sungai, saluran irigasi, hand traktor, alat pemotong padi dan alat-alat pertanian guna menopang kegiatan pertanian.

Ia pun juga bertemu langsung dengan ketua Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Kecamatan Sangatta Selatan dalam kegiatan serap aspirasinya di Sangatta Selatan. Untuk menindaklanjuti usulan warga, ia menyatakan bahwa akan tetap berkomitmen untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat sampai terwujud.

“Kita tetap berkomitmen dalam merealisasikan semua usulan dari masyarakat yang ada di dapil VI,” ucap Jabir.

Kedepan ia juga akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pertanian Provinsi Kaltim dan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk menyampaikan keluhan dari masyarakat Sangatta Selatan.

“Kita akan lakukan RDP dengan Dinas Pertanian Provinsi, kita bahas kondisi pertanian kita, apalagi kita akan menyambut Ibu Kota Negara,” pungkasnya.

Penulis: Chintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.