oleh

Tekan Angka Lakalantas, Dishub Samarinda Pasang Lima Titik Iklan Peringatan

Samarinda, Kaltimnow.id – Tekan angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas), Dinas Perhubungan (Dishub) Samarinda memasang iklan peringatan di lima titik yang dinilai cukup rawan.

Ditemui secara langsung, Kasi Keselamatan Jalan, Mochmmad Erlan mengatakan, pemasangan dilakukan karena padatnya kendaraan yang sering lewat dengan kecepatan tinggi.

“Untuk di Jalan Sirad Salman ini kami pasang dua imbauan, yang pertama di depan Perumahan Grand Mahakam yang menuju ke simpang empat Jalan Wijaya Kusuma dan kedua di depan Starbuck menuju simpang empat KS Tubun,” katanya, Jumat, (28/10/2022) pagi.

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan tak hanya di Jalan Sirad Salman saja yang diberi papan imbauan. Di Jalan Abdoel Wahab Syahrani (AWS) di depan Perumahan Villa Tamara dan di depan Dealer Hyundai.

“Totalnya ada lima, hari ini kami pasang di Jalan Sirad Salman, insyallah Senin besok di Jalan AWS dan terakhir di depan kantor Polresta Samarinda,” jelasnya.

Pria yang akrab dipanggil Erlan ini berharap, dengan adanya pemasangan imbauan serta sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat dapat menekan angka kecelakaan di Kota Samarinda.

“Semoga hal ini bermanfaat dan dapat dipatuhi oleh masyarakat. Saya mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat, dapat lebih berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya.
Adapun pemasangan iklan imbauan tersebut bekerjasama dengan Dishub Samarinda, Polresta Samarinda dan Astra Motor Kaltim 2.(Ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *