oleh

Tim Egos Ayuha Pakai Nama Pesut Warrior Mewakili Astra Motor Kaltim 2

Samarinda, Kaltimnow.id – Tim esport Egos Ayuha asal Samarinda maju dalam perlombaan berbasis game online yang diselenggarakan oleh Astra Motor.

Dalam kompetisi itu, Egos Ayuha akan memakai nama Pesut Warrior dalam ajang Event Honda Community Esports National Mobile Legend Competition yang akan diselenggaran pada 16 Oktober 2021 mendatang.

Alan, salah satu pemain dari Egos Ayuha mengatakan, dirinya bersama tim sangat senang dapat mewakili Samarinda ataupun Kaltim ditingkat nasional.

“Kami sangat senang sekali apa yang telah kami capai hingga saat ini, terlebih mendapatkan pengalaman saat bertemu dengan lawan-lawan dari berbagai macam daerah,” katanya, Senin (11/10/2021).

Kemudian, Alan menjelaskan sebelum bertanding dirinya bersama tim selalu menjaga kekompakan. Serta mendorong setiap pemain agar bekerja keras sehingga hasil yang didapatkan pun menjadi berbuah manis.

“Memperkuat chemistry, saling percaya kepada tim dan menambah porsi latihan lebih dari sebelumnya itu yang selalu kami lakukan,” jelasnya.

Ia pun berharap, semakin banyak berlatih serta percaya dengan teman satu tim tidak akan menghianati hasil. Terlebih pertandingan yang ia hadapi tinggal hitungan hari saja.

“Semoga bisa menjadi juara dan memberikan hasil yang terbaik,” harapnya. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.