oleh

Truk Muatan Air Mineral Tabrak 2 Mobil Minibus di Gunung Manggah Samarinda

Samarinda – Truk muatan air mineral dalam kemasan menabrak 2 mobil minibus dan tiang Telkom, di Jalan Otto Iskandardinata, Kecamatan Samarinda Ilir, Rabu (11/09/2019) siang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun arus lalu lintas di kawasan tersebut sempat mengalami kemacetan panjang.

Kecelakaan beruntun ini berawal saat mobil truk yang dikemudikan Rasyid (55) menabrak mobil minibus jenis Avanza, ketika turun dari gunung Jalan Otto Iskandardinata atau biasa dikenal dengan sebutan “Gunung Manggah”.

Mobil Avanza yang ditabrak dari arah belakang itu kemudian menabrak mobil jenis Terios yang ada di depannya. Tak hanya itu, tiang Telkom juga patah akibat ditabrak truk.

“Saya dari arah Sambutan bawa air mau ke Pelabuhan. Posisinya saat itu terlalu mepet saat turun dari gunung. Saya tabrak tiang Telkom karena depan saya ada yg stop,” ungkap Rasyid.

Sementara itu mobil Avanza yang dikendarai Sutrisno mengalami rusak cukup parah di bagian belakang mobil.

“Saya turun sini mau belok kanan ke Jalan Damai, karena ada mobil mau masuk ke Jalan Otto Iskandardinata. kemudian saya berhenti, namun dari belakang ditabrak mobil truk. Posisi mobil saya gerak saat ditabrak dan nabrak lagi mobil di depannya,” kata Sutrisno.

Sementara itu pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Samarinda yang datang melakukan olah TKP sementara, termasuk memintai keterangan kepada seluruh sopir yang terlibat kecelakaan. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *