oleh

Wakil Ketua DPRD Kaltim Apresiasi Program Serbuan Vaksinasi Kodam dan Polda

Samarinda, Kaltimnow.id – Wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) meninjau pelaksanaan program Serbuan Vaksinasi yang diinisiasi oleh Polda Kaltim bersama Kodam VI Mulawarman di DOME Balikpapan.

Dalam peninjauan tersebut, Muhammad Samsun memberikan apresiasi serta mengaku bangga melihat semangat dan antusias para warga yang hadir untuk mengikuti vaksinasi.

“Hari ini yang di vaksin sebanyak 5000 orang, saya mengapresiasi dan memberi penghargaan yg setinggi tingginya kepada Kodam dan Polda, yang telah melaksanakan program serbuan vaksin di Kaltim,” ujar Samsun, pada Sabtu (24/07/2021).

Dia juga menyampaikan, bahwa vaksin sangat penting untuk masyarakat karena sebagai bagian dari percepatan pencapaian kekebalan kelompok, meski ketersediaan vaksin di Kaltim sangat terbatas.

“Saya berharap agar pemerintah pusat dapat memberikan vaksin sebanyak mungkin ke Kaltim, mengingat rasio vaksin kita masih rendah, dan jumlah masyarakat yang terpapar cukup tinggi,” paparnya.

Samsun mengajak agar semua pihak dapat bergotong royong menangani pandemi Covid-19 serta menjalankan protokol kesehatan di tengah lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia.

“Harapannya semua pihak musti bergotong royong untuk menanggulangi wabah Covid-29 agar masyarakat dapat terselamatkan,” tutupnya.

Penulis: Chintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.