oleh

Wali Kota Samarinda Apresiasi Kepedulian OJK Gelar Vaksinasi Massal

Samarinda, Kaltimnow.id – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan silaturahmi dengan Pemerintah Kota Samarinda terkait kegiatan vaksinasi, di Balai Kota Samarinda, pada Kamis (15/07/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Walikota Samarinda Andi Harun mengatakan jika pihak OJK akan melaksanakan vaksinasi massal dua tahap, yang dimana tahap pertama akan digelar pada hari Sabtu (17/07/2021), di halaman kantor OJK Kaltim.

“Pada hari ini OJK mengadakan silaturahmi biasa, dan nanti akan mengadakan vaksinasi massal pada hari Sabtu, jam 8 pagi,” ujarnya.

Andi Harun juga menjelaskan jika target vaksinasi yang akan diberikan OJK mencapai 4.000 dosis.

“Target sekitar 4.000 lebih yang di vaksin nanti pada tahap pertama. Dan saya diminta bisa datang untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal itu”, jelasnya.

Lanjut Andi Harun, vaksinasi tersebut dibuka untuk umum, namun untuk karyawan industri perbankan akan lebih prioritaskan. Hal ini lantaran industri perbankan melaksanakan pelayanan publik.

“Namun ada hal-hal yang di dahulukan yakni para karyawan industri perbankan, karena industri perbankan melaksanakan fungsi pelayanan publik” ujarnya.

Andi Harun juga memberikan apresiasi kepada OJK yang telah turut berpartisipasi melaksanakan vaksinasi massal.

“Ini artinya Pemerintah Kota Samarinda dan masyarakat benar-benar terbantu. Semakin cepat pemenuhan vaksinasi kita semakin bagus. Guna terbentuknya herd immunity,” ungkapnya.

Andi Harun pun berharap vaksinasi massal tersebut dapat berjalan lancar dan tidak terjadi kerumunan, serta selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Penulis: Wahyu Musyifa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.