oleh

Warga Tenggarong Pingsan Usai Ditendang Sapi Kurban

Tenggarong – Seorang pria di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditendang sapi kurban.

Kejadian ini terjadi, pada Minggu (11/8/2019) kemarin sore di Mako Polres Kukar. Saat itu pria tersebut ingin mengambil sapi kurban pembagian Polres Kukar untuk dibawa dan di potong di Masjid salah satu sekolah di Tenggarong.

Namun na’as saat hendak menaikkan sapi ke atas mobil pikap jenis grand max, pria yang sedang mendorong dari sisi kanan belakang sapi malah ditendang hingga mengenai selangkangannya.

Pria itu langsung terduduk dan tengkurap, sampai akhirnya pingsan tak sadarkan diri. Petugas kepolisian yang berada di lokasi, langsung memberikan oksigen.

Tapi karena pria itu merasa kaki kanannya keram, lalu dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan milik Polres Kukar.

“Saya lihat pas depan mata saya, sapi itu langsung menendangkan kaki kanannya sampai mengenai orang itu. Langsung tengkurap dan pingsan orangnya,” ucap Solar, salah satu anggota Polres Kukar. (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *