oleh

IKA Teknik Unikarta Gelar Reuni Akbar ke 24

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong akan menggelar Reuni Akbar ke-24.

Panitia Reuni Akbar IKA Fatek Unikarta, Hendra menyebutkan saat ini pihaknya tengah mematangkan persiapan gelaran silaturahmi antar alumni Fatek Unikarta tersebut.

“Hari ini kita akan melakukan gladi bersih. Semua acara akan dimulai hari Sabtu, mulai besok pagi sampai jam 10 malam estimasi selesainya,” kata Hendra saat ditemui Kaltimnow.id pada Jumat (27/10/2022) siang.

Ia menyebut pada Reuni Akbar ke-24 ini pihaknya akan mengundang semua perwakilan civitas akademik dan IKA yang ada di Unikarta, termasuk Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah yang diketahui juga merupakan Ketua IKA Unikarta.

“Jadi karena ini gaungnya khusus teknik, tapi kita juga akan mengundang semua civitas akademik yang ada di Unikarta, terutama dari pihak rektorat, dekan dan semua IKA yang ada di Fakultas. Kita juga akan menghadirkan pak bupati untuk memberi sambutan, karena beliau selain bupati juga merupakan ketua IKA Unikarta,” tuturnya.

Selanjutnya, dalam memeriahkan gelaran Reuni Akbar ke-24 ini akan dilakukan sejumlah agenda seperti Zumba, Mining Competition, Donor Darah, Pentas Seni, Talk Show Bedah Buku dan Fatek Fest yang akan diisi dengan berbagai macam Bazar UMKM, Pasar Murah, Pameran Fatek, dan Job Fair.

“Jadi rencana kegiatan kita mulai pagi ada zumba, peserta dari semua fakultas yang ada. Kemudian ada mining conpetition, donor darah, bedah buku ilmiah dan lain-lain yang tertera di rundown acara,” ujarnya.

Tak hanya sampai disitu saja, pihaknya pun mengadakan kegiatan donor darah secara terbuka untuk masyarakat umum. Ia pun mempersilahkan jika ada masyarakat yang bisa meluangkan waktunya untuk melakukan donor darah di acara Reuni Akbar Fatek Unikarta.

“Untuk donor darah kita terbuka untuk umum, jadi dari masyarakat jika ada yang bisa meluangkan waktu untuk donor darah kita akan dengan senang hati menerima,” pungkasnya. (Dra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *