oleh

Sky House Restaurant & Rooftop Bar Resmi Hadir, Tawarkan Pemandangan Kota Tepian

Samarinda, Kaltimnow.id – Memiliki konsep elegan, mewah serta fun menjadi pilihan utama manajemen Hotel Mercure-Ibis Samarinda, untuk bisa memanjakan para tamu dan pengunjungnya. Untuk itu, pihak manajemen terus menyempurnakan pelayanan, serta fasilitas di Hotel Mercure-Ibis.

Salah satunya, dengan menggelar Grand Opening Sky House Restaurant & Rooftop Bar, yang terletak di lantai 17 (Restaurant), dan 18 (Rooftop Bar) hotel Mercure, Jalan Mulawarman Samarinda, pada Jumat (02/12/2022).

General Manager Mercure-Ibis Budi Wahjono menyampaikan, dibuat dan dibukanya Sky House ini agar dapat menjadi salah satu destinasi dan ikon di kota Samarinda, yang menyajikan pengalaman eksklusif juga berbeda dari tempat-tempat lain di kota Tepian.

“Tempat ini dapat menjadi Ikon, karena melihat ketinggian dan adanya view Kota Samarinda yang luar biasa. Ini yang membuat saya berfikir untuk tidak di sia-siakan, dan kami membuat keputusan untuk membuat sarana restoran dan Bar di 2 lantai dengan view kota Tepian yang luar biasa cantik,” ujarnya.

“Jadi destinasi, kalau ada acara tamu bisa dibawa kesini dan menjelaskan ini punya Samarinda bukan hanya kebanggaan Mercure aja tapi seluruh masyarakat Samarinda,” lanjut Budi.

Meski Sky House Restaurant & Rooftop Bar, diresmikan pada hari ini, namun penerimaan resmi pelanggan akan diberlakukan mulai besok Sabtu 03 Desember 2022. Dimana Restaurant akan dibuka pada pukul 11.00 Wita untuk lunch hingga 23.00 Wita untuk dinner, sedangkan Bar sendiri dibuka pada pukul 15.00 Wita hingga 00.00 Wita.

“Sky house rumah yang ada tertinggi, terbaru modern. Tempat nyaman untuk di singgahi, khususnya ini ruangan bisa untuk meeting viewnya cantik. Resto and Bar ini juga bisa untuk event exclusive wedding dan lainnya, bisa flexibel sesuai kebutuhan pelanggan,” jelasnya.

Untuk Sky House Resto, berfokus menyediakan western menu, namun juga memiliki universal menu, yang sesuai dengan semua lidah masyarakat.

“Hampir semua bisa makan. Di bawah sudah ada chineese dan nusantara maka disini kami hadirkan yang berbeda western menu, dengan premium menunya, yaitu wagyu,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa seluruh perizinan untuk resto dan bar, serta minuman beralkohol telah memiliki izinnya yang resmi.

“Segala urusan sudah ada termasuk PBG karna prinsip kami semua persyaratan pemerintah sudah terpenuhi. Kami sudah lakukan reserch memang ada hidden market yang perlu kita munculkan salah satu indikatornya adalah makanan sehingga kami bangun konsep resto ini yang pertama ya perlu resiko makanya konsep ini kami sangat all out,” pungkasnya.

Penulis: Cintia Rahmadani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *