oleh

Penyebaran Covid-19 Meningkat, KONI Kaltim Berlakukan WFH

Samarinda – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan Timur (KONI Kaltim) melakukan Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah bagi seluruh pengurus dan staf. WFH itu diberlakukan mulai besok Rabu (12/08/2020), karena meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di Kaltim.

Pemberlakukan WFH itu tertuang dalam surat edaran yang ditandatangi oleh Sekretaris Umum KONI Kaltim Afiat Mirsyam Rasyid, pada Selasa (11/08/2020).

Dalam surat itu disampaikan kepada seluruh pengurus dan staf KONI Kaltim bahwa terhitung mulai tanggal 12 S/D 25 Agustus 2020 melaksanakan kerja dari rumah atau Work From Home.

Humas KONI kaltim Zulkarnain saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. Hal itu karena imbas meningkatnya Covid-19 yang ada di Kaltim.

“Karena Covid-19 ini semakin tinggi makanya kita lakukan begitu, takut juga kalau ada apa-apa, itu aja,” ucapnya melalui telepon seluler, Selasa (11/08/2020).

Meski diberlakukannya WFH, namun ia menjelaskan bahwa tetap ada yang turun ke kantor, namun dengan pembagian jam kerja.

“Jadi para pengurus dan staf itu bekerja per shift, jadi yang tidak ada dalam sift itu datang absen, habis itu pulang,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa pemberlakuan WFH tersebut akan berakhir pada 25 Agustus 2020 mendatang.

“Kita ini gak bisa tutup, karena KONI inikan melayani para atlet, sementara atlet gak diliburkan. Adanya surat masuk itu yang diluruskan,” ucapnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *