oleh

BKPSDM Kukar Imbau CPNS dan P3K untuk Teliti saat Upload Berkas

Kutai Kartanegara, Kaltimnow.id – Pembukaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) telah dibuka pada tahun 2021. Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) imbau para calon untuk teliti saat mengupload berkas.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Ibnu Hamdiansyah M kepada awak media. Dimana banyak para calon yang kurang teliti dan berkasnya tidak lengkap.

“Jadi disitu sudah jelas keterangannya, tetapi jika masih ada yang kurang paham diperselihakan untuk bertanya kepada kami,” katanya, Senin (9/8/2021).

Ibnu menjelaskan, seperti halnya surat permohonan yang harus ditulis tangan, namun masih saja ditemui para calon pendaftar mengetik surat tersebut. Sehingga, hal tersebut bisa dinyatakan tidak lolos dalam seleksi berkas.

“Sudah ada contoh, banyak yang diketik dan itu gugur. Kedua, ada yang tidak lengkap seperti perihalnya dan itu harus lengkap juga,” jelasnya.

Ia pun berharap bagi para calon pendaftar CPNS maupun P3K untuk dapat lebih teliti lagi dalam mengisi berkas-berkas yang telah disediakan. Karena hal-hal itu menjadi nilai penting.

“Semoga bisa lolos semua, tetapi sebelumnya kita menegaskan untuk selalu teliti,” imbuhnya. (ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.