oleh

Erwin Izharuddin, Bagi Takjil dan Sembako Sampai Akhir Ramadan

Samarinda, kaltimnow.id – Sekitar 25 ribu paket takjil diberikan oleh Erwin Izharuddin yang masing-masing tersebar di lima kabupaten/kota. Seperti Samarinda, Balikpapan, Bontang, Tengarong dan Malang.

Di Samarinda sendiri ia memberikan total 15 ribu paket takjil dan ini adalah jumlah yang cukup besar dari rata rata empat daerah lainya yang hanya diberikan sekitar 2.500 paket takjil.

Ia pun mengatakan jika pemberian paket takjil di Samarinda menyangkut jumblah penduduk yang jauh lebih banyak dari daerah target pembagian.

“Samarinda memiliki paling banyak penduduk. Makanya lebih banyak” ujarnya, Rabu (21/4/2021).

lalu ia pun menjelaskan mengapa kota Malang masuk kedalam target pembagianya. hal tersebut dikarenakan Erwin sebelumnya pernah menempuh pendidikan disana.

“Itu karena saya pernah menuntut ilmu di sana,” jelasnya.

Erwin Izharuddin saat diwawancarai oleh awak media
Erwin Izharuddin saat diwawancarai oleh awak media

kegiatan pembagian paket takjil dan sembako ini telah berlangsung sejak Kamis (15/4) lalu. Dan kegiatan ini pun akan terus di laksanakan setiap harinya hingga akhir bulan Ramadan.

Di Samarinda sendiri pembagian paket takjil ini di lakukan selepas solat ashar atau sekitar pukul 16.00 WITA. pembagian pun dilaksanakan di berbagai titik, seperti di pingir jalan. di posko posko. hingga turun langsung memberikan takjil pintu ke pintu.

“Mereka sudah dibagi tim-timnya. Sehingga tidak menumpuk. Protokol kesehatan harus tetap kita lakukan lah. Pandemi ini kan belum berakhir,” ujarnya.

Untuk pemberian paket sembako ini hanya di laksanakan  khusus di Samarinda , namun jumlah yang dibagika  tidak sebanyak tahun lalu. kali ini paket yang di berikan sekitar 5000 paket saja. dan penerimanya pun telah di tentukan untuk kalangan yang benar-benar membutuhkan.

“Kalau paket sembako ini kami persiapkan untuk kalangan tertentu saja” pungkasnya. (yue/ant).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.