oleh

Jenguk Awang Faroek, Andi Harun Ajak Warga Kaltim Doakan Panjang Umur

Samarinda, Kaltimnow.id – Wali Kota Samarinda Andi Harun menjenguk mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

“Pagi ini, alhamdulillah berkesempatan menjenguk Bapak Prof. Dr. Awang Faroek Ishak di salah satu RS Jakarta,” tulis Andi Andi Harun di akun resmi Facebook miliknya, Rabu (02/06/2021).

Lanjut Andi Harun, mantan Gubernur Kaltim 2 periode itu bahkan menyapanya dengan dalam keadaan ceria.

“Begitu beliau melihat saya refleks beliau menyapa dengan gaya khasnya yang ramah “hai, pak Wali-terimakasih” sambil salam komando,” ucapnya.

Andi Harun pun mengajak untuk seluruh masyarakat Kaltim mendoakan agar politisi Nasdem itu cepat diberikan kesembuhan.

“Mari kita doakan mantan Gubernur Kaltim 2 periode, semoga beliau dipanjangkan umur yang bermanfaat, mendapatkan perlindungan dan keselamatan dunia akhirat,” sambungnya.

Sementara itu dari keterangan keluarga, Awang Faroek Ishak masuk rumah sakit pada Senin 31 Mei 2021 lalu, untuk tes kesehatan secara teratur.

“Memang saat ini beliau sedang dirawat di rumah sakit, namun dalam rangka check up seperti biasa bukan karena ada keluhan atau sakit yang perlu penanganan intensif. Alhamdulillah berdasarkan hasil check up, beliau dinyatakan sehat,” ucap Awang Ferdian Hidayat, putra pertama Awang Faroek Ishak. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.