oleh

Anggota DPRD Kaltim Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua, Karyawan dan Staf Berikutnya

Samarinda, Kaltimnow.id – DPRD Kalimantan Timur menggelar proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kantor Sekretariat Jalan Teuku Umar Kota Samarinda, pada Senin (22/03/2021).

Vaksinasi Covid-19 itu diikuti oleh puluhan anggota DPRD Kaltim yang belum menerima vaksinasi tahap pertama termasuk yang sudah disuntik vaksin sinovac dosis pertama di GOR Segiri dua pekan lalu.

“Anggota yang sudah melakukan vaksin di GOR segiri lanjutannya disini sesuai dengan tanggalnya 22 Maret 2021, karna tidak boleh terlalu lama dari tanggal yang sudah ditentukan takutnya nanti vaksin yang pertama tidak ada efeknya. Disamping itu ada sebagian anggota DPRD yang masih belum (vaksin pertama) jadi hari ini juga vaksinnya,” kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Muhammad Ramadhan.

Dia menerangkan bahwa vaksinasi yang dilakukan di Gedung DPRD Kaltim lebih di prioritaskan kepada anggota DPRD yang telah disuntik vaksin sinovac sebelumnya.

“Kami harapkan 23 anggota dewan yang sudah divaksin pertama, dapat hadir untuk vaksin kedua ini sesuai tanggalnya,” ujar Ramadhan.

Dia menambahkan, vaksinasi Covid-19 di DPRD Kaltim akan terus berlanjut untuk karyawan maupun staf DPRD Kaltim. Bahkan dirinya pun belum menerima vaksinasi karena baeberapa lalu baru sembuh dari Covid-19.

“Vaksinasi ini akan terus berlanjut, saya tanya juga ke petugas, katanya setelah ini ada lagi vaksinasinya. Makanya saya juga tidak terlalu khawatir, karna saya penyintas jadi tidak bisa vaksin sekarang. Saya akan melakukan vaksin pada tahap berikutnya di bulan April,” jelas Ramadhan.

Penulis: Chintia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *