oleh

HUT Korpri 2020, Bagi 200 Buah Masker dan Hand Sanitazer

Kukar, kaltimnow.id – Rayakan HUT RI KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia), cabang di Kutai Kartanegara (Kukar) membagikan 200 buah masker dan Hand Sanitizer.

Berlokasi di depan Posko Penegakan Hukum Covid -19 beralamat di Jalan Robert Wolter Mongonsidi, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong para amggota membagikan kepada masyarakat sekitar dan para pengendara yang sedang melintas.

Sopiar selaku Ketua Korpri Kukar, mengatakan gerakan tersebut walaupun kecil ikut andil dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“HUT Korpri ke 49 Tingkat Kabupaten Kukar ini walaupun sangat terbatas namun bisa bermanfaat,” katanya, Jumat (27/11/2020).

Sopiar pun mengucapkan terimakasih kepada para partisipasi dan kerjasamanya dengan jajaran pihak Satuan Tugas Satgas COVID-19, terdiri dari Satuan Polres Kukar, Kodim 0906, Satpol PP, BNPD, Dishub serta beberapa dinas lainnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Hut KORPRI ke 49, Murtis, menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat Kukar yang terdampak akibat pandemi.

“Walaupun sangat terbatas dan dinilai tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk tanda hati atau kepedulian pengurus Korpri kepada masyarakat Kukar,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengadakan beberapa kegiatan seperti Rakor Korpri, Safari Dakwah Keagamaan di beberapa kecamatan, Bhakti Sosial berupa donor darah serta pemberian santunan atau bingkisan. 

Sedangkan puncak peringatan Hut Korpri ke 49 sendiri akan diperingati secara langsung dari Jakarta melalui Virtual di Pendopo Bupati Kukar Tenggarong pada Minggu, 29 November 2020. (adv/nin/ant)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.