oleh

Komisi I DPRD Samarinda Apersiasi Polresta yang Berhasil Ungkap Penimbunan BBM Subsidi

Samarinda, Kaltimnow.id – Polresta Samarinda berhasil mengungkap kasus penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) solar subsudi. Keberhasilan pengungkapan tersebut mendapat apresiasi dari anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Joni Sinatra Ginting.

Dia mengatakan bahwa pengungkapan penimbunan BBM itu adalah moment untuk mengembalikan citra jajaran Polri.

“Dan sekarang ini adalah saatnya menunjukan citra Polri kepada masyarakat dan harus dikembalikan seperti semula. Ini (ungkapan kasus gudang solar) bisa menjadi contohnya (untuk pemulihan citra baik polri di Samarinda),” ungkap Joni, saat dihubungi melalui sambungan seluler, pada Rabu (02/11/2022).

Tak hanya itu, Joni menilai keseriusan Polri, khususnya di wilayah Samarinda tentu dipertaruhkan dalam pengembangan kasus pengetap dan gudang penimbun solar bersubsidi di Kota Samarinda.

“Kalau saya lihat ini hanya semacam lingkaran ya kasusnya. Saya engga tau pastinya, apakah ada indikasi dari pihak tertentu yang melindungi atau tidak, tapi yang jelas dengan gebrakan seperti ini Polri harus menunjukan komitmennya. Jangan tebang pilih, harus semuanya diberantas,” tegasnya.

Politisi dari fraksi Demokrat itu berharap pihak kepolisian terus serius mengungkap kejahatan serupa. Khususnya terkait pengetapan atau penimbunan BBM bersubsidi.

“Ini saatnya menunjukan dan jangan lagi ada yang ditutup-tutupin. Yang selama ini dibacking oleh oknum-oknum, saya tidak menunjuk siapa, tapi saya yakin tidak semua (polisi) begitu, dan ini adalah saatnya,” ucapnya. (ant/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *