oleh

Sugiyono Terpilih Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Samarinda, Gantikan Almarhum Siswadi

Samarinda – Sugiyono resmi terpilih menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Samarinda menggantikan posisi almarhum Siswadi, yang pada waktu lalu meninggal dunia pada Jumat (10/07/2020).

Terpilihnya Sugiyono berdasarkan hasil dari fit and propertest dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diikuti seluruh kader DPC.

“Kemarin ada rapat via Zoom fit and propertest. Kalau untuk di DPC yang ngetes dari DPP. Sebelumnya saya dipanggil di DPD, untuk dari panggilan DPD ada 7 orang,” ujarnya, pada Rabu (05/8/2020).

Sementara itu terkait pelantikan, ia mengaku belum mengetahui pasti jadwalnya. Namun kemungkinan besar yang melantik akan dilakukan dari DPP.

“Masih tidak tahu kapan diresmikan atau dilantik, tapi katanya nanti dilantik pakai Zoom. Pelantikan bisa ketua DPP bisa juga Ketua DPD. Tapi biasanya Ketua DPP,” jelasnya.

Jika sudah dilakukan palantikan, ia pun bertekat untuk merapatkan barisan agar bergerak dikemudian hari.

Terkait soal Pergantian Antar Waktu (PAW) almarhum Siswadi, ia menyebutkan menyerahkan sepenuhnya sesuai dengan aturan yang ditetapkan saja.

“Sesuai dengan aturan. Dimana kalau tidak salah dibawahnya Ibu Suryani, karena yang sebelumnya kan meninggal dunia,” pungkasnya. (kmn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.